Iran, Turki, Maroko, Indonesia dan Amerika Serikat memberikan bantuan kepada negara Qatar, pasca menerima embargo dari negara-negara Teluk. Bantuan tersebut berupa bantuan materil dan bantuan moril seperti mediasi kepada pihak-pihak negara yang memutus hubungan kepada Qatar. Berikuti ini penjelasan dan keterangan yang dihimpun dari beberapa laman Antaranews.com, terhadap negara Qatar.

1. Donald Trump Menawarkan Upaya Diplomatik Mengatasi Masalah Qatar

1. Donald Trump Menawarkan Upaya Diplomatik Mengatasi Masalah Qatar

Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Rabu waktu setempat, mengulurkan bantuan untuk mengatasi krisis diplomatik yang kian memburuk antara Qatar dan negara-negara Arab lainnya, di tengah upaya Uni Emirat Arab mengembargo ekonomi Qatar atas dugaan dukungan negara Teluk ini kepada terorisme.

Pada campur tangan keduanya ini, Trump mendesak aksi melawan terorisme saat menyeru pemimpin Qatar Emir Sheikh Tamim bin Hamad al Thani. "Presiden menawarkan bantuan kepada para pihak untuk mengatasi perbedaan di antara mereka, termasuk melalui pertemuan di Gedung Putih seandainya diperlukan," kata Gedung Putih dilansir dari Antaranews.com.



REAKSI ANDA?

Komentar Facebook