Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sebagai sosok baru yang tengah naik daun popularitasnya di tengah - tengah masyarakat.

Jenderal Gatot Jadi Rebutan Parpol

Kepribadian Gatot yang dinilai tegas, berwibawa, cerdas dan mampu berbaur dengan semua golongan masyarakat, telah menjadi daya tarik yang begitu kuat di masyarakat. Sehingga tidak sedikit dari masyarakat yang akhirnya turut mendorong beliau untuk ikut meramaikan kontestasi Pemilu Presiden 2019.

Melihat fenomena tersebut, mendadak beberapa partai politik pun akhirnya kepincut. Beberapa diantaranya sudah mulai menunjukkan ketertarikannya untuk menggaet sosok Jenderal Gatot untuk menjadi Cawapres mendampingi Joko Widodo bahkan ada juga yang menawarkan beliau untuk menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Setidaknya sudah ada 4 parpol yang secara terbuka telah menunjukkan ketertarikannya kepada Jenderal Gatot, yakni NasDem, PPP, PAN, dan Gerindra.

Partai Nasdem yang dari awal sudah mencalonkan Joko Widodo untuk bertarung di Pilpres 2019, mengatakan bahwa Gatot merupakan sosok yang sangat ideal untuk mendampingi Joko Widodo.

PPP juga turut menyatakan keinginannya agar Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersedia mendampingi Joko Widodo dalam pertarungan Pilpres 2019 mendatang. Bahkan, pada saat Jenderal Gatot memberikan kata sambutan dalam Mukernas PPP beberapa hari yang lalu, terdengar teriakan 'presiden' ditengah riuhnya peserta Mukernas.

Begitu juga dengan Partai Gerindra, Partai yang dari awal diprediksi kuat bakal mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden inipun sudah menyatakan ketertarikannya untuk menggandeng Jenderal Gatot sebagai Cawapres-nya Prabowo pada Pilpres 2019 nanti.

Sehubungan dengan tawaran - tawaran tersebut, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memilih enggan untuk mengomentari kabar tersebut.

REAKSI ANDA?

Komentar Facebook