Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang terkenal tegas, bahkan cenderung galak. Namun di balik sifatnya yang demikian, siapa sangka jika ia tetap mesra dengan keluarganya. Sosoknya sebagai gubernur memang dikatakan berbeda dengan sosoknya sebagai suami serta ayah. Bagaimana kedekatan Ahok dengan keluarganya? Simak uraian berikut.

1. Ulang Tahun Sang Anak Bungsu

Ulang Tahun Sang Anak Bungsu

Kemarin (9/4), Ahok merayakan ulang tahun putra bungsunya yang bernama Daud. Dalam akun Instagramnya, Ahok memberi ucapan ulangtahun kepada Daud dalam bentuk kalimat yang romantis.

"Jalanmu masih panjang, tapi kamu sudah punya mimpi besar jadi patriot. Bahkan saat seumur kamu, bapak belum terpikir cita-cita sehebat kamu, membela bangsa. Selamat ulang tahun Daud. Teruslah tumbuh jadi sosok yang kamu citakan. Jadilah besar melebihi yang bisa bapak capai," tulis Ahok pada keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut, nampak Ahok bersama istri dan anak begitu dekat. Daud juga mendapat hadiah kue bertema marinir. Sepertinya ia memiliki cita-cita sebagai marinir, ya.



REAKSI ANDA?

Komentar Facebook