Kembali aktif di Pemprov, banyak warga DKI yang mengepung kantornya karena berbagai keluhan. Namun ada satu yang lucu di sela-sela kesibukannya tersebut.

Pasca cuti kampanye, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali aktif di Pemerintahan Provinsi (Pemprov).  Hari-harinya diisi dengan segudang tugas untuk membenahi ibu kota. Kabarnya, banyak warga yang mengepung kantornya karena berbagai keluhan. Namun ada satu yang lucu di sela-sela kesibukannya tersebut.

Seorang warga Tangerang Selatan (Tangsel) mendatangi Ahok demi menuangkan keluh kesahnya. Linda, perempuan berusia 38 tahun ini nampaknya sudah menemukan jalan buntu di daerah asalnya sehingga ia bertandang ke kantor Ahok untuk berkeluh kesah.

"Pak maaf, saya warga Tangerang datang ke sini. Intinya tanah saya diserobot pak," katanya di hadapan Ahok.

Status Linda yang bukan merupakan warga DKI Jakarta tak lantas membuat Ahok mengabaikannya. Ahok menerima dokumen yang Linda bawa dan dengan serius membacanya. Ahok juga bertanya tentang status tanah yang Linda permasalahkan.

Linda kemudian bercerita bahwa ia sudah mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo.

Ahok yang semula hendak meladeni warganya kembali kemudian berbalik dan berkata pada Linda. "Eh ini di Tangsel ya? Lo fotokopi ini nanti gue WA Bu Airin," katanya.

REAKSI ANDA?

Komentar Facebook